Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Terlalu Terbuai Prestasi Terdahulu

Bandung - Bobotoh Persib menilai para pemain Persib saat ini terlalu terbuai dengan prestasi yang didapatkan oleh Maung Bandung di masa awal bergulirnya Liga Indonesia.

“Satu-satunya jalan agar tidak mendapat komentar yang ‘miring’ adalah Persib harus membuktikan bahwa mereka mampu meraih kemenangan,” tutur pentolan Persib Viking Fans Club, Yana Ewok saat dihubungi, Senin (4/4/2011) malam.

Oleh karena itu Yana berharap, para pemain Persib dapat lebih berkonsentrasi dan profesional untuk dapat meraih kemenangan. Yana juga menilai, tim Maung Bandung membutuhkan sosok Eka Ramdani yang mampu memimpin tim.

“Pak Daniel sendiri yang pernah bilang bahwa Persib butuh sosok pemimpin orang Bandung,” ujar Yana.

Menurutnya, selama ini keberadaan Eka cukup memengaruhi permainan Persib. Misalkan saja Cristian Gonzales yang mampu mencetak gol saat sang kapten tim bermain. Ia berharap kepemimpinan Eka dapat mengangkat mental bertanding rekan-rekan satu timnya tersebut.

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !