Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Eka Kembali Diragukan Tampil Lawan Bontang FC

Bandung - Dokter tim Persib Rafi Ghani belum bisa memastikan peluang Eka Ramdani turun saat "Maung Bandung" menjamu Bontang FC pada lanjutan Liga Super Indonesia 2010/2011, Sabtu (9/4/2011) nanti.

Rafi mengatakan, Eka kembali menderita cedera pada sesi latihan sore di Stadion Siliwangi, Senin (4/42011). Meski cedera yang diderita Eka tidak terlalu parah, hingga saat ini jenderal lapangan tengah itu masih merasakan nyeri di tumit kanannya.

Sebelumnya Eka sudah dinyatakan siap memimpin kembali Persib saat berlaga melawan Bontang FC. Namun, ia kembali cedera saat berbenturan dengan pemain muda Rendi Saputra.

"Eka dilihat hari ini masih nyeri pada tumitnya. Mudah-mudahan cepat pulih, karena pada cederanya tidak terjadi pembengkakan," kata Rafi saat dihubungi, Selasa (5/4/2011).

Untuk memastikan apakah Eka bisa diturunkan atau tidak dilaga kandang melawan Bontang FC, Sabtu mendatang, Rafi akan mengecek kondisi terakhirnya setelah latihan sore ini di Stadion Siliwangi.

"Nanti saya akan lihat lagi kondisi terakhirnya setelah latihan sore ini. Mudah-mudahan saja dia tidak mengalami cedera serius lagi," harap Rafi.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !