Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Nova Ingin Segera Lepas dari Cedera

Bandung - Bek berkepala polontos Nova "Suster Ngesot" Arianto berharap segera lepas dari cedera yang menghambatnya berlatih bersama pemain lainnya jelang laga menjamu Bontang FC, Sabtu (9/4/2011).

Nova sendiri saat ini mengaku cedera lutut kanannya sudah mulai membaik ketimbang sebelumnya, usai menjalani laga melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011).

"Ya sekarang memang sudah semakin baik. Besok (hari ini) saya akan coba latihan," kata Nova di sela sesi latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (5/4/2011).

Sepanjang proses latihan, Nova memang hanya bisa melakukan latihan ringan di pinggir lapangan bersama pemain lainnya yang juga senasib, seperti Atep Ahmad Rizal dan Siswanto.

"Saya sendiri sangat ingin main di pertandingan nanti, mudah-mudahan cedera ini cepat membaik. Dan saya juga ingin memperbaiki penampilan, dan bermain lebih baik lagi," tuturnya.

Hal senada juga dikatakan winger kiri Persib, Siswanto. Ia juga begitu berhasrat bisa dimainkan lawan Bontang FC. Tapi jika cederanya masih belum sembuh total, ia mengaku pasrah saja, dan enggan memaksakan diri.

"Keinginan saya sangat kuat bisa main lawan Bontang, tapi kalau cederanya belum sembuh total saya gak mau maksain, karena kita juga sebagai pemain harus berpikir ke depan. Sekarang saja masih terasa sakit," ungkapnya.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !