Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Tidak Perlu Pasang 4 Striker

Bandung – Akibat pola baru yang diterapkan, pelatih Persib akan memasang 4 striker saat laga melawan Bontang FC Sabtu (9/4/2011). Banyaknya striker itu dikhawatirkan tidak akan memaksimalkan permainan squad Maung Bandung.
Mantan pemain Persib di era 90-an, Dede Iskandar menuturkan dengan hadirnya 4 penyerang dalam squad Maung Bandung, justru dikhawatirkan kerjasama tim akan berkurang. Hal itu karena para penyerang akan rebutan mencetak gol ke gawang Bontang FC.
“Kenapa memasang 4 striker, apa yang mau dikejar?,” tutur Dede saat dihubungi Kamis (7/4/2011).
Menurutnya, bintang timnas Christian Gonzales bisa diturunkan belakangan jika dalam pertandingan daya dobrak Persib kurang menggigit. Menurut Dede, pemasangan pemain depan dapat dilakukan sesuai kebutuhan.
“Selain itu wing bek akan menjadi wing bek murni yang hanya naik sampai garis tengah lapangan, sementara sayap naik semua bila 4 striker yang diturunkan,” ujar Dede lagi.
Dede berpendapat sebaiknya Persib memaksimalkan pemain lain, daripada memasang 4 penyerang di saat yang bersamaan. Menurutnya, bila memang lini depan tidak mampu membuahkan gol, masih ada gelandang bahkan bek yang akan membantu penyerangan.
“Kalau striker nggak bisa, masih ada gelandang. Dulu juga Yusuf (Bachtiar) yang pemain tengah sering mencetak gol untuk Persib,” pungkas Dede.
Sebelumnya, untuk meraih kemenangan di hadapan para pendukung setianya, pelatih Persib tak tanggung-tanggung menyiapkan empat striker langsung untuk menggempur pertahanan tim berjuluk Laskar Bukit Tursina itu. Keempatnya, yakni Cristian Gonzales, Airlangga Sutjipto, Hilton Moreira, dan Shohei Matsunaga.
Daniel Roekito menyebutkan dia akan maksimalkan materi yang ada dengan formasi Gonzales dan Airlangga di depan, dibantu dua penyerang lubang, Hilton dan Matsunaga.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !