Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cedera Lutut, Eka Bertekad Main Lawan Bontang FC

Bandung - Kapten Persib Eka Ramdani berkeinginan kuat bisa bermain saat Persib menjamu Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/4/2011).

Eka yang semula sudah dipastikan bisa mengawal lini tengah Maung Bandung, kembali diragukan setelah tumit kaki kirinya berbenturan dengan pemain muda Rendy Saputra pada sesi latihan Kemarin.

"Ya mudah-mudahan bisa main," ucapnya singkat kepada, di ruang kamar ganti pemain Stadion Siliwangi Bandung, sebelum latihan Selasa (5/4/2011) sore.

Keinginan playmaker Persib ini ditunjukkan dengan mengikuti sesi latihan sore ini di Stadion Siliwangi. Meski dengan kaki dibalut perban, pemain bernomor punggung 8 ini tetap bersemangat.

Sementara itu, dokter tim Rafi Ghani belum bisa menjanjikan kapten tim Persib ini bisa kembali mengawal lini tengah Maung Bandung saat bersua dengan tim berjuluk Laskar Bukit Tursina itu.

"Saya sendiri berharap Eka bisa main, karena kalau melihat cederanya, tidak terlalu parah. Hanya membutuhkan penyembuhan beberapa hari saja untuk menghilangkan rasa sakitnya" jelas Rafi.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !