Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Miljan dan Matsunaga Bakal Dikawal Bontang FC

Bandung - Menghadapi tuan rumah Persib Bandung pelatih Bontang FC Fachry Husaini secara khusus bakal memberikan perhatian ekstra kepada dua pemain asing Maung Bandung, Miljan Radovic dan Matsunaga Shohei.

Fachry memang bakal mewaspadai seluruh pemain asing yang dimiliki Persib. Namun ia menilai dua pemain anyar polesan pelatih Daniel Roekito itu memliki kemampuan yang cukup mumpuni dan memberikan kekuatan baru bagi tim kebanggaan warga Jabar itu.

"Pemain Persib semuanya bagus, terutama pemain asingnya. Apalagi Radovic dan Matsunaga, tapi bukan berarti kita hanya akan mewaspadai keduanya. Yang pasti setiap yang masuk pertahanan kita, harus diwaspadai," jelas Fachry saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (8/4/2011).

Menyangkut dua pemainnya yang cedera, Fadhil dan Marfeleous Damangge, Fachry juga menyatakan tak akan mempengaruhi kekuatan timnya. Begitupun dengan keputusannya tidak membawa mantan kiper ketiga Persib, Edi Kurnia.

"Di dua pertandingan Edi memang membuat blunder. Tapi keputusan tidak membawa dia ke Bandung, bukan hukuman hanya persoalan teknis saja. kami memberikan kesempatan pada dia untuk menenangkan diri. Kita masih punya dua kiper lagi," terangnya.


 Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !