Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Hari ini, Pelatih Persib Gelar Evaluasi Pemain

Bandung - Pascakekalahan Persib Bandung saat dijamu Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011) lalu, pelatih Daniel Roekito akan mengevaluasi terhadap kinerja para pemainnya.

Evaluasi akan dilakukan pada sesi latihan pertama sepulang dari Malang di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (4/4/2011) sore ini.

"Kami akan lakukan evaluasi terkait pertandingan melawan Arema Indonesia," ujar Daniel saat dihubungi, Minggu (23/4/2011).

Selain mengagendakan evaluasi, kata Daniel, tim pelatih juga akan melakukan pembenahan pada taktik dan strategi permainan untuk semua lini, baik di sektor depan, tengah maupun belakang.

Evaluasi tersebut akan difokuskan pada pembenahan mental bermain para pemainnya. Selain itu, tim pelatih pun memfokuskan pada semangat berjuang anak-anak Maung Bandung yang dinilai masih kendur hingga mudah ditekan tim lawan.

"Kita akan lakukan pembenahan kepada para pemain Persib," tandas Daniel.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !