Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Sikapi Dukungan Bobotoh Secara Profesional

Bandung - Bobotoh mengimbau agar para pemain tidak menyikapi secara berlebihan dukungan suporter saat bertanding baik di kandang maupun tandang.
Jangan sampai dukungan dari bobotoh tersebut malah menjadi beban hingga pemain tidak bisa mengembang permainan di lapangan.

Ketua Umum Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) pusat Asep Abdul mengatakan, jika salah satu faktor anjloknya mental pemain saat bertanding karena dukungan para bobotoh, maka pemain harus menanggapinya secara profesional.

"Harus ditanggapi secara profesional. Soalnya mereka (pemain) diberikan gaji yang layak. Mau tidak mau harus memberikan yang terbaik untuk Persib," ujar Abdul saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (3/4/2011).

Abdul mengatakan, memang para bobotoh menginginkan Persib mendapatkan prestasi yang bagus. Namun, jika mental pemain masih jelek, Persib tidak akan mendapatkan prestasi sampai kapan pun.

"Dalam sepak bola pasti ada yang menang dan ada juga yang kalah. Tapi jika pemain terlihat bertanding secara tidak maksimal dan tidak mempunyai jiwa militan yang sangat bagus, itu tidak baik juga untuk ke depannya," tandas Abdul.

Pihaknya juga tidak menuntut Persib selalu menang dalam setiap laga. Abdul hanya berharap para pemain Persib memperlihatkan taringnya dengan bermain ngotot saat tertinggal skor dari lawan.

"Jika sudah kalah pemain diam saja, ya jelas bobotoh pun kecewa. Yang bobotoh harapkan itu, Persib bermain cantik. Urusan menang itu belakangan. Biarpun kalah tapi perfoma pemain bagus, kita juga acungi jempol kok," katanya.

Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !