Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Dukung Persib, 100 Bobotoh Bertolak ke Malang

INILAH.COM, Bandung - Sekitar 100 bobotoh akan bertolak ke Malang besok guna mendukung Persib yang akan menghadapi Arema Malang, Jumat (1/4/2011).

Humas Viking Persib Fans Club, Rudi Boseng menuturkan, saat ini sudah ada sekitar 100 suporter Persib yang siap berangkat ke Malang, Kamis (31/3/2011) besok. Menurutnya, para bobotoh ini akan bertolak ke Malang dengan menggunakan bus.

“Kami berangkat dengan menggunakan bus karena saat ini kereta sudah tidak diperbolehkan untuk digunakan suporter sepak bola,” tutur Boseng saat dihubungi 
INILAH.COM, Rabu (30/3/2011).

Boseng menuturkan, selain menaiki bus, bobotoh ada juga yang berangkat dengan menaiki kendaraan pribadi.

Menanggapi kisruh yang sempat terjadi saat Persib menghadapi Arema dalam pertandingan sebelumnya, Boseng berharap kejadian tersebut tidak terjadi di Malang. Ia juga mengaku masih kesulitan mengendalikan supporter.

“Memang sulit mengendalikan suporter. Bahkan terkadang malah tercampur dengan massa lain sehingga membuat kami semakin sulit mengendalikannya,” tandas Boseng.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !