Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib tak Mau Remehkan Kekuatan Bontang FC

Bandung - Meski Bontang FC adalah tim penghuni dasar klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 yang akan menjamu di Stadion si Jalak Harupat, Sabtu (9/4/2011) nanti, Persib Bandung tak sedikitpun meremehkan kekuatan tim asal Kalimantan Timur itu.

Menurut pelatih Persib Daniel Roekito, Bontang FC adalah tim yang tetap harus diperhitungkan, meskipun posisinya berada di urutan paling bawah. Sebab, kata Daniel, posisi bukalah ukuran tim berjuluk Laskar Bukit Tursina bakal mudah ditaklukkan anak-anak Maung Bandung.

"Kita sama sekali tidak meremehkan Bontang FC. Walaupun Bontang FC posisinya berada di urutan paling bawah, tetapi tim itu tetap harus kita waspadai," jelas Daniel kepada wartawan usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (7/4/2011).

Daniel juga menilai Bontang FC memang tidak memiliki kelebihan, namun dari sisi kolektivitas permainan, tim asuhan Fachri Husaini ini cukup mumpuni mengimbangi permainan menyerang yang bakal ditunjukan Maung Bandung.

"Saat kita bermain di sana, mereka bisa mengimbangi permainan Persib. Dan secara permainan pun mereka di atas kita. Dari sisi kolektivitas permainan, Bontang FC cukup kompak. Jadi kita tetap harus mewaspadai mereka. Jangan sampai kita menganggap enteng mereka," jelasnya.

Persib saat ini masih tertahan di posisi 8, dengan koleksi 23 poin hasil dari 20 pertandingan, menang 6 kali, seri 5 dan kalah 9 kali. Sedangkan Bontang FC, berada di urutan 15, dengan nilai 12, hasil dari 19 laga, menang 3, seri 3 dan 13 kali kalah.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !