Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Persib Heran Pemain tak Bisa Konsisten

Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengaku heran dengan para pemainnya. Sebab, dalam latihan pemain selalu melakukan instruksi dengan sempurna, namun saat bertanding, instruksi yang diberikan tidak berjalan baik.

Daniel mencontohkan persoalan zona marking. Ketika latihan, peragaan zona marking bisa diterapkan dengan maksimal oleh para pemain. Tetapi saat bertanding, semua seperti buyar.

"Dalam latihan saya menerapkan latihan dasar-dasar taktik. Semangat tim harus selalu dibangun. Saya heran karena dalam latihan mereka mampu menjalankannya dengan baik, tapi saat bermain menjadi beda, saat diserang mereka malah cenderung ketakutan, pemain kurang teguh," tegas Daniel, di Stadion Siliwangi.

Daniel kemudian membeberkan persoalan teknis yang kini tengah dihadapi pasukannya. Menurut Daniel, para pemainnya belum bisa menerapkan strategi yang diinginkannya. Karenanya, Daniel tak bosan-bosan melatih pemainnya agar fasih melakukan transisi, baik itu menyerang ke bertahan atau sebaliknya.

"Persoalan kita saat ini selain zona marking adalah masalah transisi. Setelah diserang dan sesudah menyerang, pemain masih kurang cepat menutup serangan lawan setelah melakukan serangan," beber Daniel.

Daniel memang tak menyebutkan semua pemain seperti itu. Tapi ketika ada satu atau dua pemain yang tidak disiplin menerapkan strategi, maka permainan tim menjadi hancur.

"Contohnya kalau saat diserang satu pemain belakang ada yang mundur, maka yang lain akan mundur. Dan itu akan diikuti pemain di lini tengah. Ini sudah menjadi karakter,dan sudah lama sekali terbentuk. Itu yang membuat permainan Persib tidak konsisten," tuturnya.

source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !