Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel Akui Grafik Permainan Persib Naik Turun

Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito mengakui jika grafik permainan Maman Abdurahman dkk naik turun. Jika Persib menghadapi tim lemah, maka performanya akan meningkat. Sebaliknya, jika melawan tim kuat, performa Persib malah menurun.

"Ya saya memang menyadari persoalan itu. Pemain terkadang menganggap enteng ketika berhadapan dengan tim lemah. Sebaliknya kalau lawan tim kuat mereka malah takut duluan," ucap Daniel kepada wartawan, Senin (4/4/2011).

Persoalan tersebut, lanjut Daniel, menjadi alasan kenapa Persib sulit bermain konsisten. Sebab, kata Daniel, mental pemain Persib ini masih labil. "Ya terkadang mereka memang sering menganggap enteng lawan. Tapi melawan Bontang persoalan itu tidak perlu terjadi," tegasnya.

Asisten pelatih Robby Darwis mengatakan, sejak tonggak kepelatihan Maung Bandung dipegang Daniel, banyak perubahan yang terjadi. Saat ini Persib mulai berani memeragakan permainan menyerang.

"Cuma saat bentrok dengan lawan yang seimbang dan setara kekuatannya terkadang mentok. Berbeda dengan melawan tim di bawahnya. Ini yang masih menjadi pekerjaan rumah buat kami," kata Robby.

Menurut hasil pengamatannya selama ini, kata Robby, persoalan itu muncul lantaran kondisi pemain yang diturunkannya tidak 100% sama. Walhasil, ada celah yang bisa diterobos pesaingnya.

"Daya juang pemain terlihat tidak pernah sama. Ada yang full power, tapi ada juga yang tidak. Selalu begitu di setiap pertandingan," bebernya.

Kondisi seperti ini, lanjut Robby, memang baru dialami Persib musim ini. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Robby sendiri mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab utama yang memengaruhi timnya saat ini.

"Tapi sepanjang mereka mengetahui permasalahannya dan mau mengubahnya, masih ada kesempatan untuk Persib meraih hasil maksimal. Mudah-mudahan saja pemain mau introspeksi diri," pungkasnya.

Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !