Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Mental 3 Pemain Persib Buruk, Rusak Permainan Tim

Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengatakan, jika ada tiga pemain bola memiliki mental jelek saat bertanding, permainan tim akan terganggu.

"Tiga saja mental pemain tidak bagus maka pertandingan akan hancur. Karena, mereka mengganggu konsentrasi delapan orang pemain lainnya," ujar Daniel saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (3/4/2011).

Ia mengatakan, dalam pertandingan tidak boleh ada beberapa pemain yang mentalnya jelek. Masing-masing harus percaya diri saat bertanding.

"Tidak boleh abu-abu, kalau tidak komplet bagaimana harus memenangkan pertandingan," katanya.

Daniel menambahkan, selain teknik dan fisik, yang harus ditumbuhkan adalah mental baja. Yaitu, kata dia, bagaimana tanggung jawab bermain dan bagaimana menghadapi duel dengan pemain.

"Itu yang saya tanamkan sejak awal kepada pemain Persib. Tapi sepertinya mereka belum siap benar," kata Daniel.

Persib dipaksa mengakui ketangguhan tim tuan rumah Arema Indonesia melalui dua gol Noch Alamsyah menit 41 dan 82, pada lanjutan Liga Super Indonesia 2010/2011, di Stadion Kanjuruhan Kopajen Kabupaten Malang, Jumat (1/4/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !