Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Kriteria Ketua Umum PSSI Versi Persib

Bandung- Persib memiliki kriteria khusus untuk calon ketua umum PSSI periode 2011-2015 mendatang, salah satunya harus punya misi yang kuat memajukan persepakbolaan Indonesia.
Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan ketua umum PSSI yang cocok adalah sosok yang bertanggungjawab. Selain itu ketua umum PSSI juga harus memiliki misi untuk memajukan persepakbolaan.
Sedangkan LPI dan LSI, menurut Umuh sebaiknya dilebur saja. Manajer Persib ini menilai LPI terdapat banyak pemain dan orang-orang bersih.
“Apa salahnya kalau disatukan, toh untuk kemajuan sepakbola Indonesia. Jangan ada suka dendam-dendaman. Kalau tujuan untuk kemajuan sepakbola sebaiknya kita maju bersama saja," bebernya.
Sementara Ketua Pengda PSSI Jabar Toni Apriliani menilaiketua umum PSSI harus mampu memimpin induk organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu. Toni menyebut Ketua Umum PSSI harus menurut aturan FIFA.
“Aturan ini harus diacu semaksimal mungkin,” tegasnya.

Menurutnya, para calon ketua umum diharapkan memiliki kompetensi dan kapabilitas untuk memajukan persepakbolaan Indonesia.


Source : inilahdotcom

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !