Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Miljan Radovic Dimatikan, Kunci Kemenangan Arema

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya yang mampu mengalahkan tamunya Persib Bandung 2-0 pada LSI 2010/2011, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011).

Janu bangga karena pasukannya mampu memberikan perlawanan sengit kepada Maung Bandung, hingga tekanan-demi tekanan tersebut membuahkan hasil di menit 40 dan 82, oleh gelandang serang Noch Alamsyah.

"Saya senang karena kita bisa menang. Kita terus-terusan pressing, akhirnya bisa cetak dua gol. Anak-anak main seperti waktu lawan Sriwijaya FC. Kita harus lebih sabar," kata Miroslav Janu, usai pertandingan.

Lebih lanjut pelatih asal Bulgaria ini juga membeberkan kunci sukses pasukannya menaklukkan tim kebanggaan warga Jabar dan bobotoh itu. Menurutnya, pemain yang ditugaskan mematikan pergerakan 
playmaker Persib asal Montenegro Miljan Radovic, berhasil menjalankan tugas dengan sempurna.

"Tadi Radovic memang main bagus, untung anak-anak bisa menjaganya dengan baik. Kita berhasil mengontrol pertandingan tadi. Sekali lagi saya sangat puas dengan hasil ini," pungkasnya.

Persib dipaksa mengakui ketangguhan tim tuan rumah Arema Indonesia melalui dua gol Mohd Noh Alamsyah menit 41 dan 82, pada lanjutan Liga Super Indonesia 2010/2011, di Stadion Kanjuruhan Kopajen Kabupaten Malang, Jumat (1/4/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !