Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Tampil Bagus Lawan Persipura, Cecep Dipuji Bobotoh

INILAH.COM, Bandung - Meski hanya memetik hasil imbang 2-2, bobotoh memuji penampilan kiper Persib Cecep Supriatna yang tampil cemerlang menyelamatkan gawang Persib dari gempuran pemain depan Persipura.

Pentolan Viking Persib Club, Yana Ewok menyebutkan, semua pemain Persib mampu menampilkan permainan baik saat Maung Bandung berhadapan dengan Persipura di stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung Minggu (28/3/11) semalam. Dia juga menyebutkan bahwa kiper, Cecep Supriatna mampu tampil baik dalam menjaga gawangnya.

“Terlepas dari 2 gol yang bersarang di gawang Persib, Cecep mampu tampil dengan sangat baik,” tutur Yana saat dihubungi oleh 
INILAH.COM, (28/3/2011).

Menurut Yana, meski kebobolan 2 gol, Cecep telah berhasil melakukan 2 hingga 3 penyelamatan krusial bagi timnya. Ia juga menambahkan, salah satu faktor yang menentukan dalam pertandingan kemarin adalah kesiapan mental dari tim besutan Daniel Roekito tersebut.

“Seharusnya pertandingan kemarin jangan dianggap beban. Jika ada harapan-harapan tertentu mustinya ditanggapi dengan wajar saja,” ujar Yana lagi.

Yana berharap ke depan Persib dapat bermain lepas. Menurutnya, saat ini Persib tak terbebani apa pun, karena tak akan terancam degradasi dan kesempatan untuk menjadi juara pun telah tertutup. “Kita juga harus bisa melupakan kejadian kemarin dan fokus pada pertandingan yang akan datang,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !