Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Lawan Persib, Arema akan Maksimalkan Absennya Atep

INILAH.COM, Malang – Arema menetapkan kemenangan sebagai harga mati, saat melawan Persib Jumat (1/4/2011) besok. Arema akan memaksimalkan tidak diturunkannya Atep Ahmad Rizal dan Eka Ramdani.
Atep Ahmad Rizal dan Eka Ramdani sendiri tidak bisa membela Persib saat melawan Arema.
“Itu peluang bagi tim kami. Makanya kemenangan itu harga mati bagi tim tuan rumah. Tapi hal ini sepakbola. Hanya bisa optimis, lebih lanjutnya kita buktikan di lapangan,” kata Asisten Pelatih Joko Susilo, dalam jumpa persnya, di kantor Arema, di Jl Sultan Agung, Kota Malang, Kamis (31/03/2011).
Sementara skuad anak asuh Miroslav Janu itu disebut sudah siap menunjukkan kebolehannya di depan ribuan pendukung fanatiknya, Aremania.
"Target kami pasti meraih poin penuh. Anak-anak kami sudah haus kemenangan. Apalagi kami tuan rumah. Yang jelas, ingin tampil maksimal,” tegas Joko.
Sementara pelatih Persib, Daniel Roekito merendah dengan menyatakan pihaknya selaku tim tamu sadar diri. “Kami hanya ingin menang, minimal bisa curi poin,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !