Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Tetap Waspada Meski Arema Tanpa Esteban

INILAH.COM, Bandung - Meski pemain tengah Arema Indonesia Esteban Guillen dipastikan absen, pelatih Persib Bandung Daniel Roekito tetap mewaspadai kekuatan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Menurut Daniel, absennya pemain asal Uruguay karena mengalami cedera hamstring, tak akan mengurangi kekuatan Arema Indonesia.

"Arema itu tim bagus dia tidak akan bergantung pada satu dua pemain saja. Justru yang perlu diwaspadai adalah motivasi pemain penggantinya," kata Daniel saat dihubungi
INILAH.COM, Kamis (31/3/2011).

Daniel mengatakan, pasukan Arema yang pelatih Miroslav Janu ini adalah tim yang memiliki karakter. Sehingga mereka pasti akan bermain cepat, dibarengi motivasi dan fighting spirit tinggi untuk mempertahankan poin di kandangnya.

"Arema juga tim yang cukup konsisten. Apalagi lawan yang akan dihadapi mereka adalah Persib," ucap mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

Meski begitu, Daniel mengaku sudah meyiapkan strategi khusus untuk pertandingan besok. Di antaranya meningkatkan dayatahan, mental dan disiplin, termasuk antisipasi gawang Persib kebobolan di menit akhir.

“Terutama mental yang harus disiapkan. Seperti mental bertarung, mental takut kalah, konsisten dan terpenting adalah disiplin. Kita jangan sampai kebobolan lebih dulu, karena gol pertama bakal sangat bergantung pada hasil pertandingan," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !