Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Dicurangi Wasit, Persib Harus Tingkatkan Kualitas

INILAH.COM, Bandung - Bobotoh tidak terlalu menyoroti sikap wasit yang dinilai menguntungkan Persipura Jayapura saat dijamu Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (27/3/2011). Bobotoh malah menyoroti permainan skuadMaung Bandung sendiri.
Menurut pentolan Viking Persib Fans Club Yana Ewok, permainan skuad Persib harus ditingkatkan agar tidak mudah diakali wasit. Pasalnya, kata Yana, kualitas wasit Indonesia memang rendah sehingga sering membuat keputusan-keputusan kontroversial yang bisa merugikan salah satu tim. Hal tersebut harus diantisipasi agar tidak menimpa Persib.
“Sudah tahu begitu (wasit tidak berkualitas), seharusnya kita bermain lebih bagus lagi,” tegas Yana saat dihubungiINILAH.COM, Senin (28/3/11).
Yana menegaskan, kendati wasit sering diprotes, namun kredibilitasnya selalu diragukan. Karena itu, sebaiknya Persib memikirkan cara untuk bisa mengantisipasi hal-hal tersebut. “Mestinya kita berpikir bagaimana supaya di setiap pertandingan bisa bermain dengan baik,” tutur Yana.
Dalam pertandingan melawan Persipura, ujar Yana, seharusnya kualitas wasit tidak diragukan. Karena pertandingan kali ini dipimpin wasit asing yang didatangkan langsung dari Malaysia.
Menurutnya, dalam pertandingan tersebut faktor mentallah yang menjadi penentu hasil yang dipetik Maung Bandung.“Sepertinya Persib takut terkejar karena sudah berhasil unggul terlebih dahulu,” imbuhnya.
Meskipun tidak berhasil memenangkan pertandingan, sebagai bobotoh Yana menilai penampilan Persib sudah optimal. Karena lawan yang dihadapi kali ini adalah Persipura yang merupakan pimpinan klasemen sementara.
“Mampu menahan imbang pemuncak klasemen Liga Super Indonesia (LSI), Persib patut diacungi jempol,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !