Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Atep-Eka Ramdani Dipastikan Absen Lawan Arema

INILAH.COM, Bandung - Tim Persib memutuskan tak membawa Atep Ahmad Rizal dan Eka Ramdani saat bertandang ke markas Arema Indonesia pada lanjutan Liga Super Indonesia 2010/2011, Jumat (1/4/2011).

Pelatih Persib Daniel Roekito memutuskan tidak membawa kedua pemain itu ke Malang, lantaran masih cedera. Atep cedera engkel kiri saat bermain melawan Persipura Jayapura, Minggu (27/3/2011) Sedangkan Kapten tim Persib Eka Ramdani sudah sepekan ini kondisinya masih belum membaik.

"Atep dan Eka tidak akan dibawa ke Malang. Kondisi mereka tidak memungkinkan untuk dimainkan besok lawan Arema," kata Daniel, usai memimpin latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (29/3/2011).

Meski begitu Pelatih asal Rembang ini mengaku tak khawatir dengan absennya Atep dan Eka saat dijamu tim berjuluk Singo Edan itu di Malang.
"Masih banyak pemain bagus yang disiapkan menggantikan keduanya. Di tengah ada Miljan (Radovic) atau Hilton (Moreira), sedangkan untuk posisi sayap ada Isnan (Ali), Siswanto dan beberapa pemain muda seperti Dias (Angga Putra)," terang Daniel.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !