Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Gonzales Lebih Pendiam Sejak Ditinggal Pablo

INILAH.COM, Bandung - Hengkangnya Pablo Frances dari skuad Persib ternyata mempengaruhi penampilan Cristian Gonzales. Sejak pemain asal Argentina itu dipinjamkan ke Persikab Kabupaten Bandung, Gonzales jadi pendiam. 

Menurut istri Gonzales, Eva Siregar, hengkangnya Pablo merupakan beban berat bagi suaminya itu. Sejak saat itu, lanjut Eva, Gonzales lebih banyak diam di rumah.

"Itu beban berat bagi Cristian, di rumah dia stres. Tapi ini merupakan ujian dari Allah," ujar Eva Siregar saat dihubungi 
INILAH.COM, Selasa (29/3/2011) malam.

Eva mengatakan, pemain berjuluk "El Loco" ini selalu berusaha menjadi yang terbaik. Dia berharap, jasa Gonzales di Piala AFF 2010 itu tidak dilupakan.

"Dia lebih senang dan semangat ketika mendapatkan dukungan dari para suporter. Namun, cedera yang dialaminya membuat Cristian 
down. Saya berharap Gonzales dapat bangkit kembali soalnya ini cobaan dari Allah," pungkas dia.
Striker Persib asal Argentina Pablo Frances resmi dipinjamkan ke klub Divisi Utama Persikab Kabupaten Bandung, Jumat (25/2/2011) lalu. Ia dilepas lantaran Persib resmi mengontrak gelandang asal Montenegro Miljan Radovic.
Masuknya Miljan otomatis membuat kuota pemain asing Persib penuh sehingga Pablo pun harus hengkang. Selain itu, manajemen Persib saat itu menilai Pablo sudah kurang maksimal bermain di Persib. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !