Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Gaji Arema Telat, Laga Vs Persib Terancam Batal

iNILAH.COM, Malang – Manajemen Arema ingkar janji, telat membayar gaji pemain untuk bulan ini. Akibatnya pemain Arema melakukan mogok latihan jelang melawan Persib Bandung, Jumat (1/4/2011).
Kemungkinan besar, partai melawan Persib juga bisa batal jika sampai Jumat (1/3/2011), pihak manajemen belum juga membayar gaji pemain. Kalau pun ada kesepakatan lain yang mendorong agar pemain Arema bermain lawan Persib, tak ada jaminan ‘Singo Edan’ akan ‘mengamuk’ memburu gol di kandangnya sendiri.
Pada Kamis (31/3/2011) ini, pemain Arema dilaporkan mogok latihan sore. Latihan itu dilakukan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Kabupaten Malang.
Rencananya pemain Arema latihan pukul 15.00 WIB, hingga 17.00 WIB. Pemain tiba di Stadion Kanjuruhan sekira pukul 14.00 WIB. Seperti biasanya, sebelum latihan, tim pelatih mengajak pemain menyaksikan rekaman pertandingan lawan (istilahnya disebut video meeting) yang bertempat di ruang tengah lantai satu stadion Kanjuruhan.
Namun, tak lama kemudian, seluruh pemain dan bahkan juga pelatih, mendadak meninggalkan tempat video meeting. Salah satu pemain Arema yang dihubungi via telepon dan meminta agar namanya tidak disebutkan mengatakan, mogoknya pemain sebagai bentuk protes atas keterlambatan pembayaan gaji untuk bulan Maret...

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !