Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Hilton Berharap Pemain Persib Tetap Percaya Diri

INILAH.COM, Bandung - Penyerang asing Persib asal Brasil, Hilton Moreira berharap kekalahan Persib dari Arema Indonesia 0-2, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (1/4/2011), tak menurunkan kepercayaan diri para pemain.

Ia berharap di pertandingan selanjutnya, Persib mampu tampil lebih baik. Pemain bernomor punggung 10 ini yakin, rekan-rekan satu timnya mampu membangkitkan kepercayaan diri dan motivasi, untuk kembali membawa Maung Bandung ke tren positif seperti pada laga sebelumnya.

"Kita bermain sudah cukup bagus di pertandingan tadi. Untuk pertandingan selanjutnya kita harus lebih baik dan dapat memenangkan pertandingan. Mudah-mudahan teman-teman bisa mengembalikan kepercayaan diri kembali, agar bisa bangkit dan melupakan kekalahan ini," kata pemain kelahiran Sao Paulo, 27 februari 1981 ini.

Lebih lanjut, pemain yang sudah tiga musim berbaju Persib ini berjanji bakal terus berusaha memperbaiki segala kekurangan. Ia tak mau Maung Bandung menelan kekalahan menyakitkan seperti yang dialami di Malang pada laga tandang kedua putaran II ini.

"Kami harus berusaha memperbaiki kekurangan, agar tidak kembali kalah. Saya yakin, teman-teman masih punya motivasi lebih untuk bangkit dan mengumpulkan poin sempurna agar posisi Persib ke papan atas," paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !