Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Matsunaga Shohei Masih Bermain Gaya Eropa

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito belum mengakui permainan maksimal Matsunaga Shohei, meski sudah menorehkan 3 gol di awal penampilannya bersama Maung Bandung.

Menurut Daniel, Matsunaga belum sepenuhnya beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola Indonesia. Sejauh ini, lanjutnya, Matsunaga masih memakai gaya bermain Eropa, sehingga ketika terjatuh langsung minta perhatian wasit. Maklum selama dua tahun, Shohei memang sempat memperkuat tim asal Jerman Sholke 04.

"Di Indonesia dia masih butuh adaptasi. Permainannya masih memakai gaya Eropa, dan dia juga belum terlalu fight menghadapi permainan keras tim lawan. Tapi saya yakin lambat laun dia akan mengerti dan beradaptasi," kata Daniel di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (30/3/2011).

Pelatih asal Rembang ini juga menyadari selama ini Shohei selalu menjadi incaran tim lawan, karena mobilitas dan kejeliannya memanfaatkan momen mencetak gol. Sehingga tak jarang, Matsunaga harus menerima kawalan ketat dari pemain belakang lawan.

"Semua tim sekarang tahu kualitas Shohei. Makanya dia harus lebih 
fight lagi, karena tugas dia akan semakin berat untuk mencetak gol," jelas mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !