Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Dinilai Berhasil Bina Pemain Muda

INILAH.COM, Bandung - Ketua Harian Pengcab PSSI kota Bandung Dandan Reza Wardhana menyebut kemenangan telak 4-1 Persib U-21 saat menjamu Persija Jakarta U-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/3/2011), sebagai bentuk suksesnya pembinaan pemain usia muda Bandung.

Berkat kemenangan ini pun, tim berjuluk 
Maung Ngora itu sudah memastikan diri lolos ke babak 6 besar LSI. Pasalnya untuk sementara Persib kokoh di puncak klasemen sementara Grup 1 LSI U-21 dengan mengantongi nilai 16, hasil dari 6 bertanding, 5 menang dan 1 seri.

"Pertama saya ucapkan Alhamdulillah kita bisa menang. Pencapaian prestasi ini memperlihatkan pembinaan berhasil. Mudah-mudahan dengan lolos ke 6 besar, Persib bisa kembali mengukir sejarah dua kali juara LSI U-21. Mudah-mudahan doa restunya bisa juara lagi," harap mantan manajer Persib U-21 itu, belum lama ini.

Lebih lanjut Dandan mengingatkan kepada pasukan pelatih Asep Sumantri untuk lebih solid lagi, dan mental juara harus terus dipelihara. Karena untuk mempertahankan gelar juara bertahan, tentu saja bakal lebih berat.

"Dengan keberhasilan ini, anak-anak harus lebih solid lagi, sebab pertandingan akan semakin berat," ucap putra kedua mantan Wali Kota Bandung dan Manajer Persib senior Ateng Wahyudi ini.

Selanjutnya Dandan juga mengatakan, semua pemain Persib U-21 memiliki peluang bergabung bersama Persib senior. Bahkan saat ini sudah ada beberapa pemain yang resmi bersama Persib senior di antaranya, M Agung Pribadi, Dias Angga Putra dan Munadi.

"Saat ini memang baru beberapa pemain yang masuk, tapi tidak menutup kemungkinan pemain lainnya akan menyusul karena mereka memang bagus-bagus. Ini hanya masalah jam terbang dan mental saja, karena di Persib senior itu banyak pemain bagus-bagus," terang Dandan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !