Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Arema akan Tetap Lawan Persib untuk Aremania

INILAH.COM, Malang – Meski mogok latihan akibat gaji telat, tapi skuad Arema menegaskan akan bermain sepenuh hati lawan Persib. Arema akan bermain untuk suporter bukan untuk manajemen.
Salah satu pemain Arema yang dihubungi via telepon dan meminta agar namanya tidak disebutkan mengatakan, pemain Arema akan main sepenuh hati lawan Persib.
"Tapi, jangan khawatir, pemain masih punya hati. Makanya akan main sepenuh hati untuk mendapatkan kemenangan lawan Persib Bandung. Kami main demi Aremania. Bukan demi manajemen Arema," ujarnya.
Jika main demi manajemen Arema katanya, pihak manajemen sering ingkar janji. Terutama soal gaji pemain. “Apa pun hasilnya, akan kami tunjukkan pada orang-orang manajemen bahwa kami tetap profesional. Sehingga, sangat berhak meminta hak-hak dipenuhi,” katanya.
Sesuai janjinya manajemen Arema berjanji akan membayar gaji pemain tepat waktu. Hal itu disampaikan pada pertengahan Maret lalu, saat pihak manajemen Arema yang diwakili Abariadi dan dari pemain diwakili kapten Arema Noh Alam Shah alias Along di Mess Pemain Arema, di Jl Welirang, Kota Malang.
Dalam pertemuan itu, Along mewakili pemain dan Abriadi mewakili manajemen, menandatangi surat kesepakatan dari pemain. Isinya, “Saya, Mohamad Noh Alam Shah, perwakilan pemain memohon jaminan pembayaran gaji tiap bulan dibayar tepat waktu dari tanggal 15 April sampai akhir kompetisi ISL (Indonesia Super League) 2010/2011.
Kalau hak pemain tidak dipenuhi, maka pemain berhak melakukan apa pun yang menjadikan keputusan pemain. Malang, 15 Maret 2011.”
Ternyata, hingga kini, manajemen Arema belum juga memenuhi perjanjian tertulis yang dibubuhi dua materai Rp 6 ribu dan ditandatangani Along dan Abriadi tersebut. Karenanya, pemain nekat melakukan mogok latihan jelang lawan Persib Bandung.
Sementara itu, Pelaksana Harian PT Arema Indonesia Abriadi Muhara, hingga berita ini ditulis, tak bisa dihubungi untuk diminta keterangan soal kapan gaji pemain akan dibayar manajemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !