Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Ditahan Persipura, Persib Harus Kembali Bangkit

INILAH.COM, Bandung - Kiper Persib Cecep Supriatna mengakui hasil imbang 2-2 yang diraih timnya saat tanding melawan Persipura di Stadion Si Jalak Harupat sangat mengecewakan.

Meski begitu Cecep tetap mensyukuri hasil imbang tersebut. Menurut Cecep, hasil itu sudah maksimal bagi "Maung Bandung". Baginya, Persib harus segera bangkit dan tidak larut dalam kesedihan. Masih banyak laga lainnya yang harus dilakoni.

"Kita harus segera memperbaiki kekurangan yang ada. Sebab masih banyak pertandingan yang harus dijalani Persib," kata Cecep di ruang ganti pemain, usai pertandingan.

Usai ditahan Persipura, Persib akan melakoni laga tandang melawan Arema Indonesia, Jumat (1/4/2011). Cecep berharap seluruh pemain bisa cepat melupakan kekalahan dan segera fokus pada laga yang akan dihadapi nanti.

"Kita harus memperbaiki kekurangan yang ada. Kita juga harus segera fokus menghadapi pertandingan berikutnya melawan Arema. Kita harus segera bangkit dan berusaha bermain lebih baik lagi," ucap pemain bernomor punggung 55 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !