Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Lawan Arema, Persib tak Ingin Hilang Konsentrasi

INILAH.COM, Bandung - Bek Kanan Persib Gilang Angga Kusuma mengajak rekan-reknnya meningkatkan konsentrasi sepanjang pertandingan terutama memasuki menit akhir. Gilang Berharap penampilan Persib saat dijamu Arema Indonesia, Jumat (1/4/2011) besok semakin membaik.

Persoalan konsentrasi diakui Gilang memang menjadi titik lemah kegagalan Maung Bandung mendulang poin sempurna saat bertanding melawan Persipura di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, pekan lalu.

"Pada babak pertama saya akui kita bermain sangat baik, bahkan bisa unggul 2-0. Tapi memasuki babak kedua konsentrasi kita menurun, sehingga mampu dimanfaatkan Persipura hingga mereka bisa mengagalkan kemenangan kita," kata Gilang.

Gilang mengakui formasi yang diberikan pelatih Daniel Roekito saat menghadapi Persiwa dan Persipura bisa dikatakan sukses. Ia juga menganggap formasi tersebut layak kembali diterapkan saat menghadapi Arema di kandangnya.

Namun, kata Gilang, ia kehilangan konsentrasi saat bermain di Stadion Si Jalan Harupat, Kamis (24/3/2011) lalu dan membantah kegagalan Persib meraih poin karena faktor fisik.

"Soal kondisi fisik saya rasa tidak ada masalah, ini hanya persoalan mental saja yang harus dibenahi. Intinya kita jangan mudah menyerah dan tidak menganggap sudah unggul sebelum pertandingan selesai. Hal ini harus diwaspadai jika kita ingin mempertahankan keunggulan. Jangan mudah terlena dan hilang konsentrasi," ujarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !