Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Jacksen Minta Maaf, Emosional saat Jumpa Pers

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago melontarkan permohonan maaf atas sikap emosionalnya dalam jumpa pers usai laga Persib vs Persiwa, Minggu (27/3/11) malam kemarin.

Dalam jumpa pers usai laga semalam, Jacksen meluapkan kekecewaannya karena kubu Persib Bandung melontarkan tuduhan yang menganggap bahwa hasil skor 2-2 diwarnai aksi suap terhadap wasit.

Jacksen tak menerima tuduhan tersebut dan menyebutkan bahwa Persib seharusnya mengintrospeksi diri. Ia juga mengaku kecewa karena di babak pertama Persipura banyak dirugikan oleh keputusan wasit.

Namun pukul 07.53 WIB pagi tadi, pelatih yang sebelumnya telah malang melintang di Liga Indonesia sebagai pemain di berbagai klub itu menyampaikan permohonan maaf atas sikapnya tersebut.

"Mohon maaf kemarin saya agak emosi dalam jumpa pers, semoga Persib Bandung tetap jaya selalu, 
God Bless You," begitu ucap Jacksen pada pesan singkatnya yang diterima INILAH.COM, Senin (28/3/2011) pagi.

Setelah itu mantan pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini kembali mengirimkan pesan singkat untuk menyampaikan salam pada media-media di Bandung.

"Salam hormat buat teman-teman media Bandung dan sekali lagi, sampaikan permintaan maaf dari saya kepada rekan-rekan media lain atas emosi saya dalam jumpa pers," ujar Jacksen lagi.

Semalam Jacksen menjelaskan alasan mengapa dia seemosional. Biasanya, ia mengaku tak emosi. Namun, kata dia, di luar (lapangan) ada yang berkata kasar padanya.

"Jujur saja, saya dapat hasil baik tapi hati saya sakit sekali," tegas Jacksen yang nyaris mengeluarkan air mata dalam jumpa pers Minggu (28/3/2011).

Usai konferensi pers tersebut, Jacksen dan pelatih Persib Daniel Roekito saling berpelukan. Jacksen sendiri merupakan mantan anak asuh Daniel pada Liga Indonesia I 1994/1995 saat bermain bersama Petrokimia Putra. Dalam kesempatan tersebut Jacksen juga meminta maaf kepada Daniel karena tak bisa membendung emosinya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !