Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cetak Gol Pembuka Persib, Airlangga Dipuji Pelatih

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito memuji penampilan gemilang Airlangga Sutjipto yang mampu mencetak gol pembuka keunggulan Maung Bandung saat bersua Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/3/2011).

Menurut Daniel, Airlangga sudah mampu membuktikan kualitasnya. Dari dua kesempatan yang diberikan pelatih yang khas mengunakan kacamatan hitam itu, Airlangga mampu mencetak dua gol.

Pada penampilan perdananya melawan Persiwa Wamena, satu dari 5 gol Persib adalah hasil solo run Airlangga. Sementara gol kedua ia torehkan saat dipercaya kembali menjadi starter pada laga melawan tim pimpinan klasemen Liga Super Indonesia 2010/2011 Persipura Jayapura.

Airlangga mampu mencetak gol pembuka keunggulan Persib lewat tandukannya 7 menit pertandingan berjalan, memanfaatkan bola hasil tendangan Miljan Radovic.

"Airlangga pemain bagus, terbukti dia bisa mencetak dua gol saat diberi kepercayaan. Dia pemain yang yang punya mobilitas tinggi juga kepercayaan diri tinggi," terang Daniel, usai latihan di Stadion Siliwangi, Senin (28/3/2011).

Sedangkan Cristian Gonzales, kata Daniel, mobilitasnya masih kurang. Seharusnya saat mendapat kepercayaan, pemain timnas ini harus bisa menunjukannya.

"Saya sudah bicara sama dia sebelum latihan tadi. Saya bilang kamu jangan ragu untuk mencetak gol dan kamu masih bisa untuk cetak gol. Buktinya dalam latihan dia bisa lebih dari 10 kali cetak gol," jelas Daniel.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !