Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Percaya Gonzales Masih Bisa Cetak Gol

INILAH.COM, Bandung- Cristian Gonzales dinilai pelatih Persib masih bisa merobek gawang lawang. Terbukti dalam latihan, Gonzales bisa lebih dari 10 kali mencetak gol.
Pelatih Persib Daniel Roekito mengatakan Cristian Gonzales mobilitasnya masih kurang. Dan jika mendapat kepercayaan, maka pemain timnas ini harus bisa menunjukkannya.

"Saya sudah bicara sama dia. Saya bilang kamu jangan ragu untuk mencetak gol, dan kamu masih bisa untuk cetak gol. Buktinya dalam latihan dia bisa lebih dari 10 kali cetak gol," kata Daniel.
Sementara Gonzales sendiri berjanji di pertandingan berikutnya melawan Arema Indonesia, Jumat (1/4/2011) akan tampil maksimal, jika mendapat kepercayaan dari pelatih Daniel Roekito.

Ia mengaku cedera yang dialaminya sudah sembuh 100%. "Saya siap main lawan Arema, cedera saya juga sudah sembuh 100 persen. Tergantung Pak Daniel, kalau saya dimainkan saya akan tampil maksimal demi kemenangan Persib," tekadnya.
Sementara dalam dua pertandingan Persib, Airlangga yang menggantikan posisi Gonzales berhasil membuktikan bisa bermain bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !