Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Abanda Herman tak Gentar Teror Aremania

INILAH.COM, Bandung - Bek tangguh Persib Abanda Herman mengaku tak gentar dengan teror yang kemungkinan besar bakal dilakukan suporter kubu tuan rumah Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang Jumat (1/4/2011).

Pemain yang kenyang pengalaman berlaga di kompetisi Indonesia ini mengaku sudah terbiasa dengan teror dari suporter lawan. Sehingga baginya persoalan itu sedikitpun tidak akan mengganggu konsentrasi.

"Tidak masalah itu sudah biasa saya hadapi. Yang pasti saya siap main melawan Arema," kata pemain asal Kamerun ini kepada 
INILAH.COM, sebelum bertolak ke Malang, Rabu (30/3/2011).

Pemain bernomor punggung 6 ini juga mengatakan, lini pertahanan Persib saat ini sudah semakin solid. Bahkan persoalan komunikasi pun diakuinya sudah semakin baik, sehingga ia siap mematahkan bola-bola krosing yang bakal diarahkan para pemain sayap Arema ke jantung pertahanan Maung Bandung.

"Kita semua sudah sangat siap mencuri kemenangan di Malang. Soal umpan-umpan krosing Arema, saya rasa tidak ada masalah, kita siap menghentikannya," ucap mantan pemain Persema Malang dan Persija Jakarta ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !