Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Matsunaga tak Merasa Tersaingi Hattrick Miljan

INILAH.COM, Bandung - Pemain Persib asal Jepang, Matsunaga Shohei mengaku tidak merasa tersaingi rekannya, Miljan Radovic yang sama-sama telah menggemas tiga gol bagi klub barunya tersebut.
Sebelumnya, Matsunaga memimpin dengan tiga gol yang diperolehnya dalam tiga laga awal. Namun hanya dengan satu kali bertanding, Miljan langsung mampu menyamai rekor gol yang dikemas Matsunaga dengan mencetakhattrick saat Persib membantai Persiwa Wamena.

Dua pemain asing tersebut kini sama-sama mengemas tiga gol. Selain Rodovic dan Matsunaga, Abanda Herman pun sudah mengemas tiga gol. Meski begitu, pemain asal Jepang ini tak merasa disaingi oleh kedua rekannya yang sama-sama baru bergabung bersama Persib pada paruh kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

"Sama sekali saya tak merasa tersaingi karena terpenting bagi saya adalah kemenangan. Siapapun yang cetak gol buat saya tidak masalah, yang penting saya ingin Persib menang dan bermain baik," kata pemain kelahiran Shizuoka, 7 Januari 1989 ini usai latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (29/3/2011).

Pemain yang biasa disapa Sho ini juga berambisi kembali mencetak gol kemenangan Persib pada pertandingan berikutnya melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011).

Sebelumnya, pada dua laga melawan Persiwa Wamena, Kamis (14/3/2011) dan Persipura Jayapura, Minggu (27-3-2011), Sho absen dalam urusan membobol lawan. Dengan alasan belum mampu beradaptasi dengan baik bersama Airlangga yang baru mendapatkan kepercayaan dari pelatih Daniel Roekito.

"Target saya melawan Arema, saya ingin Persib menang dan saya bisa cetak gol. Soal lawan, saya gak mau mikirin itu, terpenting adalah tim," jelasnya

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !