Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Siap Ladeni Permainan Cepat Arema

INILAH.COM, Bandung - Guna meladeni permainan cepat juara Arema Indonesia, pelatih Persib langsung menggenjot anak asuhnya dengan latihan fisik, saat uji lapangan Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (31/3/2011).

Dalam latihan itu, para pemain diharuskan bermain cepat serta fokus meningkatkan solidaritas khususnya di lini pertahanan. Daniel ogah lini belakang kembali melakukan kesalahan seperti terjadi pada pertandingan sebelumnya.

"Lawan kita nanti adalah tim bagus, apalagi mereka bermain di kandangnya. Kita harus lebih siap meladeni mereka (Arema). Saya ingin pemain tetap konsentrasi sepanjang pertandingan," kata Daniel, Kamis (31/3/2011).

Lebih lanjut Daniel membeberkan, maksud latihan yang diberikan kepada Maman Abdurahman cs. Ia mengaku sengaja memberikan menu latihan keras, untuk meningkatkan daya tahan fisik, kemampuan individu serta kerja sama tim dengan berlatih akurasi tendangan.

"Kekuatan fisik dan Kecepatan itu diperlukan untuk daya ledak bermain saat berhadapan dengan lawan. Kecepatan juga kunci untuk memenangkan pertarungan. Makanya, pemain harus punya ketahanan tubuh yang baik, untuk menunjang taktik itu," kata Daniel.

Mengawali latihan, Daniel memberikan porsi latihan pemulihan fisik kepada seluruh pemain dengan berlari cepat secara bertahap selama 30 menit. Menurut Daniel latihan tersebut mampu melatih daya juang, respons, sensitivitas, dan refleks pemain.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !