Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Cecep Dinilai Pantas Jadi Kiper Utama Persib

INILAH.COM, Bandung - Bobotoh Persib Bandung lebih memilih Cecep Supriatna menjadi kiper utama Persib saat tim kesayangannya menghadapi Arema, Jumat (1/4/2011).

Hal tersebut diungkapkan pentolan Viking Persib Fans Club, Yana Ewok, Selasa (29/3/2011) malam. Ia menyebutkan, dengan menganalisa 2 pertandingan terakhir, Cecep pantas menjadi kiper utama Persib dalam laga melawan Arema.

“Di dua laga terakhir, Cecep mampu bermain bagus. Ia melakukan 3-4 kali penyelamatan yang penting untuk Persib waktu itu. Ia pantas jadi kiper utama,” tutur Yana saat dihubungi 
INILAH.COM.
Menurut Yana, Cecep yang sudah lama tak tampil menjaga gawang Persib sepertinya ingin membuktikan diri masih memiliki kemampuan yang baik menjaga gawang Persib. Meski begitu, Yana juga menuturkan, bukan berarti Markus Horsion yang sebelumnya selalu menjadi kiper utama Persib bermain buruk.

“Level permainan Markus sudah berada di atas Cecep karena sudah bermain untuk timnas. Tapi mungkin faktor usia juga mempengaruhi karena reaksi Markus sekarang sudah tidak seperti dulu lagi,” tandas Yana.

Oleh karena itu, sebagai bobotoh, Yana berharap di pertandingan melawan Arema nanti, Cecep dapat menjadi kiper utama Persib.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !