Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Siap Bikin Jengkel Arema Indonesia

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito menjanjikan penampilan yang lebih baik saatMaung Bandung ditantang tuan rumah Arema Indonesia pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011).
Daniel menegaskan, tim pelatih sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja anak-anak asuhnya yang gagal meraih poin sempurna, setelah ditahan imbang Persipura Jayapura 2-2, Minggu (27/32011) lalu.
"Kami sudah melakukan persiapan sebaik mungkin. Pemain pun masih bersemangat dan siap memperbaiki semua kesalahan. Saya sudah katakan pada mereka, bermain di Malang jangan kalah gertak," kata Daniel usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (29/3/2011) pagi.

Selama dua hari, pascaditahan imbang tim 
Mutiara Hitam, Daniel mengaku sudah melakukan beberapa pembenahan terutama dari mental pemain yang dinilainya kurang fight. Menurutnya, dari sisi permainan sebenarnya para pemainnya sudah bagus, namun mental ketakutan kalah yang harus dibenahi.

"Secara permainan sudah bagus, hanya kurang konsisten, begitu pun 
zona marking masih kurang bagus. Saya gakmau seperti lawan Persipura, kita sudah unggul tapi malah ketakutan saat diserang. Saya berharap lawan Arema, mereka bisa bangkit dan memperbaiki kesalahann" harapnya.

Intinya, kata Daniel, pemain jangan sampai kalah gertak melawan Arema. Selain itu, Maman Abdurahman cs juga harus konsisten dalam menjalankan strategi di lapangan.
"Lawan Arema, kita harus konsisten. Kita bermain normal saja, biar Arema jengkel. Karena saya tahu karakter bermain Arema, saya pernah di sana," kata mantan pelatih Arema ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !