Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Ditekuk Arema 2-0, Hari Terburuk Bagi Persib

INILAH.COM, Bandung - Penyerang asal Brasil, Hilton Moreira mengaku kekalahan perdana pada laga tandang putaran II Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011, saat ditekuk Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011), merupakan hari yang sangat buruk bagi Persib Bandung.

Ia tak habis pikir, pada babak pertama Persib harus kehilangan tiga pemain andalannya yakni Siswanto, Abanda Herman, dan Nova Arianto yang terpaksa ditandu ke luar lapangan. Ditambah lagi Markus Horison tetap dipaksakan bermain hingga laga usai, akibat kuota pergantian pemain telah habis.

"Hari ini adalah terburuk bagi Persib. Kita harus kehilangan empat pemain di babak pertama. Jujur, itu tidak masuk akal. Bagaimana mungkin itu bisa terjadi dalam sebuah pertandingan?" tanya Hilton kepada wartawan di ruang ganti pemain, usai pertandingan.

Meski begitu, Hilton mengaku cukup senang karena walaupun kalah, Persib masih tetap berusaha memperpendek jarak ketertinggalan. Meski hasil akhir tak berpihak kepada 
Maung Bandung, setelah gawang Markus berhasil dibobol Noch Alamsyah dua kali pada menit 42 dan 82.

"Kami terus berusaha menyerang, walaupun hasilnya tetap mengecewakan. Kita kurang tenang, atau mungkin memang Tuhan belun mengizinkan kita menang," ungkap Hilton.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !