Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Waspadai Umpan Silang Pemain Arema

INILAH.COM, Bandung - Striker Persib Rahmat Afandi mengingatkan kepada rekan-rekannya agar mewaspadai pergerakan liar sayap kanan Arema Indonesia Muhammad Ridhuan pada laga di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011).

Satu musim berbaju Arema pada musim lalu, kata pemain yang akrab disapa Fandi ini, Ridhuan punya keunggulan akurasi umpan-umpan silang. Sementara Persib punya kelemahan dalam menghalau bola liar dari sudut pertahanan Maman Abdurahman cs.

"Menurut saya pemain Arema yang harus diwaspadai Persib adalah M Ridhuan, umpan-umpan silang dia bagus. Selain itu, dia juga punya kecepatan," kata Fandi di Stadion Siliwangi, Selasa (29/3/2011).

Fandi sendiri berharap mendapat kepercayaan dari pelatih Daniel Roekito untuk membuktikan diri kepada mantan tim yang pernah menelantarkan dirinya, usai menjuarai Liga Super Indonesia 2009/2010.

"Kalau dimainkan saya ingin membuktikan diri pada mantan tim saya. Pembuktian itu tentu saja dengan mencetak gol untuk kemenangan Persib," kata pemain kelahiran Jakarta, 5 April 1984 ini.

Lebih lanjut pemain bernomor punggung 11 ini juga menyoroti soal teror dari suporter lawan (Aremania). Menurut Fandi, fanatisme Aremania dengan bobotoh hampir sama, sehingga mereka pasti akan memberikan tekanan kepada Maung Bandung.

"Tekanan suporter di sana hampir sama dengan di sini (Bandung). Dan soal itu sudah biasa diterima oleh pemain. Yang pasti kita harus bermain disiplin agar bisa mencuri poin," jelas pemain yang pernah memperkuat tim nasional Indonesia U-16, U-19, U-21 hingga U-23 ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !