Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persib Siapkan Dias Angga Gempur Arema

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito bakal membuka peluang bagi para pemain muda Persib saat dijamu Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011).

Dias Angga Saputra adalah salah satu pemain yang bakal masuk dalam daftar susunan pemain yang akan diturunkan di Malang. Pelatih asal Rembang ini pun memang mengisyaratkan bakal menurunkan pemain skuad timnas Indonesia U-23 ini.

"Semua pemain berpeluang untuk dimainkan lawan Arema, termasuk Dias. Saya pernah menang di Malang ketika menurunkan para pemain muda. Mereka bisa menang karena punya semangat. Itulah yang dibutuhkan lawan Arema," kata Daniel, belum lama ini.

Berkaca dari pengalaman, Daniel berharap mampu mengulang sukses seperti saat membawa Persiba Balikpapan sebagai satu-satunya tim yang mampu mengalahkan juara Liga Super Indonesia 2009/2010 di kandangnya.

"Dias punya kemampuan baik, motivasi dan semangat dia juga saya rasa bakal mampu mengimbangi militansi anak-anak Malang. Kita lihat saja nanti. Yang pasti saya tahu karakter permainan Arema, karena saya pernah melatih tim itu," terang Daniel. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !