Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Matsunaga: Persib Sudah Main Maksimal

INILAH.COM, Bandung - Striker asal Jepang Matsunaga Shohei menilai penampilan pemain Persib saat dikalahkan Arema Indonesia 0-2, di Stadion Kanjuruhan Malang, sudah maksimal. Hanya faktor keberuntungan saja yang tak berpihak kepada Maung Bandung.

Pemain bernomor punggung 18 ini mengatakan, permainan tandang Persib selalu berat, ditambah kondisi cuaca yang kurang mendukung untuk tampil bagus. Namun, itu bukan jadi alasan dirinya tidak tampil maksimal.

"Meski kita sudah bermain habis-habisan, faktor keberuntungan dan kondisi penampilan lawan merupakan faktor yang menentukan nasib kita di lapangan. Selebihnya saya tidak tahu, saya tidak tahu faktor lain di luar hal teknis, karena saya pikir semua sudah berusaha semaksimal mungkin." kata pemain berusia 22 tahun ini, mengomentari penampilannya kemarin.

Secara pribadi, mantan pemain Schalke 04 Jerman, dan Ehime FC Jepang ini, mengungkapkan kekecewaaannya karena tak mampu membobol gawang tim berjuluk Singo Edan itu. Ia juga mengakui penampilannya kurang baik hingga Persib harus menelan kekalahan menyakitkan.

"Saya sedih tak bisa membawa tim ini mencuri poin di kandang lawan. Secara pribadi saya juga kecewa karena gagal mencetak gol," kata pemain yang akrab disapa Sho ini.

Meski begitu, Sho berjanji akan tampil maksimal saat laga kandang nanti. Apalagi, ia berambisi kembali mencetak gol dan membawa Maung Bandung menang di hadapan bobotoh nanti.
"Ke depan saya akan memperbaiki performa saya. Saya ingin kembali mencetak gol bagi kemenangan Persib," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !