Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Daniel Kecewa Wasit Kubur Kemenangan Persib

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengaku kecewa atas hasil imbang yang diraih pasukannya atas Persipura Jayapura 2-2 pada lanjutan Liga Super Indonesia Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (27/3/2011).

Gol terakhir Persipura yang dilesakan Titus Bonay pada menit 90, dianggap Daniel sebelumnya Titus sudah berada dalam posisi 
off side. Namun hakim garis Ujang Suyana dan Ali Saputro tidak mengangkat bendera sehingga wasit asal Malaysia M Zamzaedi langsung mengesahkan gol tersebut.

"Sudah jelas gol kedua itu 
off side, posisi Titus itu sebelumnya sudah off side tapi hakim garis diam saja. Saya gak tahu ini sudah gak bener," kata Daniel mengebu-gebu usai pertandingan di ruang ganti Stadion si Jalak Harupat, Minggu (27/3/2011).

Padahal, kata Daniel, pertandingan sudah berjalan sangat menarik kedua tim mampu menampilkan permainan dengan teknik tinggi. Namun lagi-lagi masalah mental menjadi kendala, pemain kata Daniel, tak memiliki mental juara sehingga gagal mempertahankan kemenangan.

"Semua tahu gol kedua itu 
off side, selain itu Gonzales juga tidak dalam posisi off side, jelas-jelas posisi ia sejajar dengan saya. Pemain sudah bermain bagus, namun sayang mental mereka mengendur di babak dua. " jelasnya.

Usai pertandingan, pemain, manajemen, dan bobotoh sempet melampiaskan kekecewaannya. Para pemain dan manajemen langsung mengejar wasit beserta hakim garis untuk melakukan protes. Sedangkan bobotoh melakukan aksi pelemparan kepada para pemain Persipura, diiringi sejumlah pembakaran di beberapa tribun

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !