Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Persib Kembali Siapkan Eksekutor Bola Mati

INILAH.COM, Bandung - Melihat peta kekuatan Arema Idonesia, yang akan menjamu Persib di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011), Pelatih Persib Daniel Roekito percaya anak asuhnya mampu mengungguli para pemain Singo Edan.

Selain akan mengandalkan permainan dengan tempo cepat, Daniel juga akan mengombinasikan taktik permainan sesuai kelebihan yang dimiliki para algojo bola-bola mati tim "Maung Bandung" seperti Miljan Radovic, Matsunaga Shohei dan Isnan Ali.

Radovic bakal difungsikan untuk mengesekusi bola mati dari sudut kiri lapangan, Matsunaga di sektor tengah dan Isnan di sisi kanan.

Skenario tersebut sempat sukses saat Persib melumat Persiwa Wamena dengan skor meyakinkan 5-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3/2011) lalu. Daniel Berharap di Kanjuruhan Malang, ketiganya mampu memaksimalkan bola-bola mati.

"Ya, pemain Arema memang banyak yang memiliki kemampuan di atas rata-rata, tapi masing-masing tim tentu saja punya kelebihan sendiri. Begitupun dengan Persib. Kita pasti akan memaksimalkan kelebihan dan berusaha mengatasi kekurangan kita," ujar Daniel, Kamis (31/3/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !