Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Persipura Tahan Imbang Persib, Jacksen Sakit Hati

INILAH.COM, Soreang - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago meluapkan kekecewaan atas tuduhan yang dilontarkan kubu Persib Bandung, yang menganggap hasil seri 2-2 yang diraih Persipura diwarnai aksi suap terhadap wasit.

Jacksen mengatakan, timnya pernah menerima pelakukan yang lebih dari yang diterimanya saat ini. Namun ia tak menerima jika keberhasilan timnya dengan mengagalkan kemenangan 
Maung Bandung itu dianggap karena telah menyogok wasit.

"Saya menyayangkan kejadian ini, seharusnya Persib intropeksi diri, lihat saja di babak dua, Persipura terus mengurung Persib. Dan kalau mau jujur, kami juga kecewa karena di babak pertama kami juga banyak dirugikan oleh keputusan wasit," kata Jacksen dengan emosional saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (27/3/2011) malam.

Meski begitu Jacksen tetap memuji perjuangan anak asuhannya yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, setelah sebelumnya sempat tertinggal 2-0 di babak pertama.

"Saya biasanya tidak emosi, tapi di luar ada yang berkata kasar pada saya. Tapi saya tetap menghargai pemain, mereka tampil sangat luar biasa, karena bisa terus mengurung Persib. Apakah kita pantas salahkan wasit? seharusnya kita intropeksi. Jujur saja, saya dapat hasil baik tapi hati saya sakit sekali," tegas Jacksen yang nyaris mengeluarkan air mata.

Usai konferensi pres, Jacksen dan pelatih Persib Daniel Roekito saling berpelukan. Jacksen sendiri merupakan mantan anak asuhan Daniel pada Liga Indonesia I 1994/1995 saat bermain bersama Petrokimia Putra. Jacksen meminta maaf kepada Daniel karena tak bisa membendung emosinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !