Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Inilah Penyebab Persib Kalah dari Arema

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito beralasan kekalahan timnya dari Arema Indonesia kali ini karena kurang beruntung. Walhasil, skuad Maung Bandung harus pulang dengan kepala tertunduk setelah gawang Markus Horison dibobol dua kali oleh gelandang serang Arema Indonesia, Noch Alam Shah menit 42 dan 82.

Melakoni laga tandang ke markas Singo Edan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011), Persib sebetulnya mampu mengimbangi militansi anak-anak Malang. Bahkan, Maman Abdurahman Cs berhasil menekan pertahanan tuan rumah, dengan menumpuk lima pemain di sektor tengah. Sayangnya, beberapa peluang terbuang percuma.

Daniel juga mengakui, banyaknya pemain yang cedera membuat skenario yang diharapkan tidak berjalan maksimal. Walhasil, beberapa pemain yang seharusnya tidak diganti, terpaksa harus diganti.

"Hari ini kita benar-benar sangat tidak beruntung. Banyak pemain kita yang cedera di babak pertama. Pemain yang seharusnya tidak diganti, terpaksa harus diganti. Akibatnya skenario yang diharapkan tidak berjalan maksimal," kata Daniel kepada wartawan usai pertandingan.

Mereka adalah, Nova Arianto yang digantikan Wildansyah menit 35, Abanda Herman diganti Rahmat Afandi menit 50, dan Siswanto juga terpaksa harus diganti Gilang Angga Kusuma setelah menerima takling keras Noch Alam Syah menit 45.

Daniel menambahkan, Markus Horison juga mengalami cedera, namun masih tetap bertahan. Meski begitu, Daniel tetap memuji perjuangan anak asuhannya yang mampu memberikan perlawanan sengit kepada anak-anak Malang.

"Anak-anak memang terlihat main cukup grogi. Walaupun begitu, mereka sudah main bagus dan selamat kepada Arema. Saya ucapkan terimakasih kepada anak-anak, sudah berjuang," ujar Daniel.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !