Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Matsunaga Masih Bingung Duet Bareng Airlangga

INILAH.COM, Bandung - Penyerang Persib asal Jepang Matsunaga Shohei mengaku masih belum cocok dengan duet barunya di lini depan, Airlangga Sutjipto.

Saat ini, Matsunaga masih terus berusaha menemukan kelebihan permainan seluruh pemain Persib termasuk Airlangga. Jika pemain yang akrab disapa Shoe ini telah menemukan itu, ia menjamin bakal bermain lebih lepas.

"Selama ini saya terus berupaya menjalin kerja sama dengan Airlangga. Perubahan partner ini memang sedikit membuat saya bingung, sebab tipikal Airlangga berbeda dengan Cristian Gonzales," kata Sho saat ditemui wartawan usai latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (29/3/2011).

Pemain kelahiran Shizuoka 7 Januari 1989 ini mengakui saat berduet dengan Gonzales, ia bisa memberikan umpan melalui bola-bola atas karena pemain berjuluk EL Loco itu terkenal juga jago memanfaatkan bola 
heading.

"Kalau sama Gonzales dia jadi target bola-bola atas, karena dia bisa memanfaatkan itu. Kalau dengan Airlangga masih bingung, gimana caranya biar kita bisa menang lewat bola-bola atas," terang pemain bernomor punggung 18 ini.

Matsunaga sendiri selama ini mengakui selalu kesulitan ketika menerima umpan melalui bola-bola atas. Sebab biasanya, pemain belakang lawan memiliki postur lebih tinggi, sedangkan Sho dan Airlangga memiliki postur hampir sama yaitu 174 dan 171, sehingga kesulitan memberikan umpan bola atas atau menerimanya.

"Tapi saya akan tetap berusaha mencari kelebihan dari Airlangga agar bisa saya manfaatkan. Selama ini Airlangga juga bagus, hanya saja saya belum bisa bekerja sama dengan baik. Melawan Arema (Arema Indonesia, Jumat 1 April 2011), saya akan berusaha untuk bermain lebih baik lagi," terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !