Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Umuh Legowo Lepas Jabatan Direktur Utama Persib

INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku sudah legowo melepas jabatannya sebagai Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Ia pun akan lebih fokus mengangkat prestasi tim sebagai manajer Persib.

Umuh menjelaskan, mulai 25 April 2011 mendatang, ia akan melepas jabatan sebagai Dirut PT PBB. Persoalan yang sebelumnya terjadi, kata Umuh, hanyalah kesalah pahaman saja. Setelah itu, ia akan lebih fokus mengangkat prestasi tim Persib.

"Per tanggal 25 April nanti saya sudah tidak lagi menjadi dirut, buat saya itu tidak masalah. Saya akan lebih fokus mengangkat prestasi tim," jelas Umuh di Rumah makan Sederhana, Jalan RE Martadinata Bandung, Rabu (30/3/2011).

Umuh juga mengaku tak mempersoalkan orang-orang yang terlibat di dalam manajemen dan PT PBB. Ia sangat terbuka dan menerima siapapun, dari manapun benderanya, asalkan benar-benar mencintai Persib dan mau berkorban demi kemajuan Maung Bandung.

"Saya sangat senang siapapun yang bergabung di Persib asal cinta Persib. Karena Persib ini sekarang sudah menjadi ikon warga Jabar. Sekarang saya ingin konsen dan fokus untuk mengangkat prestasi Persib," terangnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !