Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Bobotoh Pilih Airlangga daripada Gonzales

INILAH.COM, Bandung - Bobotoh menilai Matsunaga Shohei-Airlangga Sujtipto merupakan tandem ideal di lini depan Persib Bandung untuk diturunkan saat Maung Bandung dijamu Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/4/2011).
Penilaian tersebut didasari penampilan cemerlang kedua pemain dalam beberapa laga terakhir. Matsunaga terbukti ketajamannya sejak diturunkan Pelatih Daniel Roekito saat dijamu Semen Padang pada laga perdana Persib di paruh kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011.
Matsunaga berhasil mengoleksi tiga gol pada tiga laga pertamanya. Pada dua laga terakhir melawan Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura, Matsunaga juga memberikan kontribusi untuk Maung Bandung.
Demikian juga dengan Airlangga. Pada laga perdananya di hadapan bobotoh melawan Persiwa, Airlangga tampil memukau dengan menyumbangkan satu gol.
Pentolan Viking Persib Fans Club Yana Ewok mengatakan, jika harus memilih, dirinya memilih Airlangga dibanding Cristian Gonzales untuk mendampingi Matsunaga. Kendati sama-sama bagus, menurut Yana, keduanya memiliki karakter berbeda.
Bila Gonzales merupakan striker murni, Airlangga bisa juga berperan sebagai gelandang atau second striker. “Tapi jika melihat penampilan dalam dua pertandingan sebelumnya, Airlanggan bisa menjadi pilihan utama saat berhadapan dengan Arema nanti,” tutur Yana saat dihubungi INILAH.COM, Selasa (29/3/11).
Menurut Yana, seorang pemain biasanya memiliki masanya bermain bagus, tapi juga ada kalanya bermain kurang bagus. "Dan saat ini, Airlangga tengah berada dalam permainan terbaiknya. Jadi untuk menghadapi Arema nanti, pilihan saya jatuh pada duet Matsunaga-Airlangga,” tandasnya.
Selain duet Matsunaga-Airlangga, Yana juga berharap, Rahmat Afandi bisa diturunkan pada laga melawa Arema nanti. “Karena mantan pemain Arema ini tentunya lebih mengetahui kelemahan-kelemahan calon lawan Persib tersebut,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !