Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Pelatih Persib Ajak Seluruh Pemain Introspeksi

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Daniel Roekito mengajak para pemainnya untuk introspeksi diri pascahasil imbang 2-2 saat menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/3/2011).

"Kekalahan kemarin memang sangat menyakitkan, tapi saya dan pemain sudah mengintrospeksi diri. Saya bersukur anak-anak mau bangkit lagi," kata Daniel usai memimpin latihan sore di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (28/3/2011).

Daniel juga mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada seluruh publik sepak bola Bandung atas kegagalan pasukannya yang hanya bisa meraih satu poin di kandang sendiri.

"Kalau saya salah saya katakan minta maaf. Tapi kacamata orang 
kan berbeda-beda. Saya harap semuanya memahami kondisi Persib," terang mantan pelatih Persiba Balikpapan ini.

Lebih lanjut Daniel menjelaskan, maksud digelarnya latihan sore di Stadion Siliwangi salah satunya untuk menjaga kondisi fisik anak asuhannya. Selain itu, latihan tersebut juga dilakukan untuk mengendurkan otot-otot para pemain yang tampil penuh saat menahan imbang tim Mutiara Hitam, kemarin malam.

"Latihan ini untuk menjaga kebugaran pemain setelah bertanding kemarin. Tapi untuk pemain yang tidak main, tetap menjelani latihan normal. Besok kita baru masuk pada latihan pematangan taktik. Karena Rabu (29/3/2011) tim akan berangkat ke Malang," jelasnya.

Usai melakoni laga berat dengan skor akhir 2-2, Persib kembali bakal dihadapkan pada partai yang sama beratnya yaitu dijamu Arema Indonesia Jumat (1/4/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !