Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Komentar Cecep Kebobolan di Menit Akhir

INILAH.COM, Bandung - Penjaga gawang Persib Cecep Supriatna tak menyangka timnya bakal meraih hasil menyakitkan saat ditahan imbang Persipura di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (27/3/2011) malam.

Cecep menyebut gol tersebut menyakitkan lantaran lahir di menit akhir pertandingan melalui sepakan kaki kanan Titus Bonay. Padahal sepanjang 75 menit, Cecep Sudah tampil cukup gemilang, namun sayang petaka mulai menghampiri Persib saat gol balasan pertama Zah Rahan Kranggar.

Menurut Cecep, Persib sudah di atas angin setelah mampu unggul lebih dulu di babak pertama 2-0 lewat gol hasil tandukan Airlangga Sutjipto menit 7 dan Abanda Herman menit 43. Cecep juga beberapa kali berhasil mementahkan serangan para pemain Persipura. Titus Bonay pun sempat dibuat frustasi olehnya.

"Inilah sepak bola, padahal kita sudah unggul lebih dulu. Tapi di menit akhir Persipura bisa menahan imbang," sesal Cecep usai pertandingan.

Namun kiper berjuluk si gegep ini enggan mencari kambing hitam atas kegagalan Maung Bandung yang akhirnya hanya berhasil meraih satu poin di kandangnya sendiri. Cecep juga mengaku tak tahu secara pasti soal tudingan offside Titus Bonay sebelum membobol gawangnya.

"Soal offside atau tidak, saya tidak terlalu mengetahuinya, karena memang tidak jelas buat posisi saya melihat itu. Mungkin orang lain yang melihat lebih jelas mengetahuinya," jelasnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !