Recent Posts

src="http://i.imgur.com/LA9Lg.gif" alt='create your own banner at mybannermaker.com!' border=0 />
Copy this code to your website to display this banner!
SELAMAT DATANG DI PERSIB BANDUNG 1933, MENGULAS BERITA HANGAT, TERSAJI DALAM SITUS PERSIB BLOGSPOT, No. 1 DI INDONESIA !!! PLEASE ENJOY...!!!

Mental Turun, Gonzales Butuh Dukungan Bobotoh

INILAH.COM, Bandung - Cedera yang diderita pemain Persib Cristian Gonzales hampir sembuh. Menurut istri Gonzales Eva Siregar, saat ini suaminya tersebut sudah 80% pulih.

"Kondisinya sudah 80 persen sembuh tinggal 20 persen lagi. Nah, yang 20 persen itu bukan cedera fisik, melainkan dia butuh support dari semua pihak," kata Eva saat dihubungi
 INILAH.COM, Selasa (29/3/2011) malam.

Eva mengatakan, saat ini Gonzales sedang diuji dengan masalah yang membuat mentalnya turun. Namun Eva yakin, semua permasalahan tersebut dapat teratasi dan Gonzales mampu bangkit kembali.

"Semua yang dialami Gonzales merupakan uji coba dari yang di atas. Namun saya yakin permasalahan tersebut dapat segera tuntas," ungkap Eva.

Saat melawan Persipura, Cristian Gonzales tidak dimasukkan dalam 
line up oleh pelatih Daniel Roekito. Posisi penyerang digantikan oleh Airlangga Sucipto.

Kemudian pada menit 75, Gonzales mendapat kepercayaan menggantikan Airlangga. Namun sayang, Gonzales masih belum dapat mencetak gol selama 20 menit bermain lawan Persipura.

0 komentar:

Posting Komentar

Pertandingan Sebelumnya : PERSIB 3-0 Bontang FC, Pertandingan Selanjutnya : PERSIB Vs PSPS,18 april 2011, 15.30 WIB, Live @antv "Jangan Lupa, Do'a-kan juga !!! supaya MENANG....

Sponsored !